Site icon Jogja 360

VIRTUAL TOUR : Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Gambar Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Titik Nol Kilometer Yogyakarta adalah salah satu kawasan wisata yang menjadi lokasi favorit para wisatawan. Wajar saja lantaran ini merupakan area paling strategis di Kota Yogyakarta.

Di sini Anda bisa dengan mudah mengunjungi berbagai obyek wisata unggulan. Mulai dari Kraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Museum Kereta Rotowijayan, Jalan Malioboro, Gedung Agung, Museum Benteng Vredeburg, Monumen Serangan Umum 1 Maret, Museum Bank Indonesia, serta Taman Pintar Yogyakarta.

Tak hanya itu, kawasan ini pun dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah yang masih terjaga keasliannya hingga sekarang. Semisal Gedung Agung yang menjadi tempat istirahat presiden setiap kali mengunjungi Yogyakarta, Gedung Bank BNI 46, gedung tempat Museum Benteng Vredeburg, serta Gedung Bank Indonesia, Yogyakarta.

Lantaran lokasinya itu pula, maka tak heran jika ini juga menjadi lokasi paling favorit untuk berfoto.

Nah berikut ini kami sajikan, area Titik Nol Kilometer Jogja yang dikemas secara virtual. Mungkin Anda ingin menyaksikannya terlebih dahulu sebelum mengunjunginya secara langsung. Lantaran bagaimana pun, virtual tour tak akan bisa menggantikan pengalaman yang riil dibandingkan dengan berkunjung secara langsung.

Klik pada tautan di bawah ini untuk mengakses virtual tour

< VIRTUAL TOUR TITIK NOL KILOMETER YOGYAKARTA >

Exit mobile version