Virtual Tour Museum Sonobudoyo

Virtual Tour Museum Sonobudoyo

Museum Sonobudoyo adalah museum sejarah dan kebudayaan Jawa, termasuk bangunan arsitektur klasik Jawa. Museum ini menyimpan koleksi mengenai budaya dan sejarah Jawa yang dianggap paling lengkap setelah Museum Nasional Republik Indonesia di Jakarta.

Selain keramik pada zaman Neolitik dan patung perunggu dari abad ke-8, museum ini juga menyimpan beberapa macam bentuk wayang kulit, berbagai senjata kuno (termasuk keris dan topeng Jawa). Museum Sonobudoyo terdiri dari dua unit. Museum Sonobudoyo Unit I terletak di Jalan Trikora No. 6 Yogyakarta, sedangkan Unit II terdapat di Ndalem Condrokiranan, Wijilan, di sebelah timur Alun-Alun Utara Keraton Yogyakarta.

Petunjuk penggunaan :

  1. Klik pada icon bulat untuk beralih ke lokasi
  2. Bagi pengguna smartphone, gunakan mode fullscreen untuk mendapatkan pengalaman virtual tour yang lebih baik dengan meng-klik tombol di kanan atas. Anda juga bisa mengaktifkannya Auto-Rotate atau Mode Rotasi Otomatis untuk menyaksikan virtual tour pada mode landskap.
  3. Pilih tanda titik tiga di kiri atas untuk membuka menu.
  4. Pilih (i) di bagian kiri bawah untuk mengetahui info obyek wisata

admin

Suka jalan-jalan, jatuh cinta pada gunung dan pantai. Penasaran dengan semua hal yang berbau sejarah dan arkeologi. #FullTimeWorker, #MoonLighter #RemoteJob #DigitalMarketing #Journalist #Happy

One thought on “Virtual Tour Museum Sonobudoyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *