Virtual Exhibition : Indonesia Art Expo di Sangkring Art Space

Virtual Exhibition : Indonesia Art Expo di Sangkring Art Space

Indonesia Art Expo 2021 merupakan acara akbar pertama yang digelar oleh L Project sejak diresmikan pada 24 April 2021 lalu. Gagasan diadakannya acara ini adalah untuk merespon situasi pandemi yang menyebabkan banyaknya acara seni yang konvensional tidak dapat terlaksana.

Selain itu, Indonesia Art Expo juga ingin merangkul para seniman tanah air dalam menunjukkan eksistensinya di dunia seni tingkat nasional melalui program open studio yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Di Yogyakarta, pameran ini digelar di Sangkring Art Space, Nitiprayan, Bantul pada 5 Juli hingga 31 Agustus 2021. Acara ini sudah terlaksana, namun Anda masih bisa menyaksikannya melalui virtual tour berikut ini ;

Adapun dalam pelaksanaannya, acara ini berhasil merangkul sebanyak lebih dari 90 seniman lokal yang tersebar di lebih dari 20 kota di tanah air. (*)

admin

Suka jalan-jalan, jatuh cinta pada gunung dan pantai. Penasaran dengan semua hal yang berbau sejarah dan arkeologi. #FullTimeWorker, #MoonLighter #RemoteJob #DigitalMarketing #Journalist #Happy

Leave a Reply

Your email address will not be published.